STKIP Suar Bangli Gelar Sidang Senat Terbuka Dalam Rangka Wisuda Sarjana V

27 Jun 2019
STKIP Suar Bangli Gelar Sidang Senat Terbuka Dalam Rangka Wisuda Sarjana  V

Denpasar - (27/06/2019) Sidang Senat terbuka dalam acara wisuda ke V STKIP Suar Bangli. Yang bertempat di room Agung Hotel Inna Grand Bali Beach Sanur Denpasar. Wisuda tahun ini diikuti 46 orang yang bersal dari tiga program studi.  Acara yang dihadiri oleh wakil bupati Bangli, Ketua BP – PTSI Bali, ketua Aptisi Bali, Kepala Bank BRI Cabang Bangli, Kepala BPD Cabang Bangli. Dan seluruh civitas akademika STKIP Suar Bangli.

Sidang Senat terbuka dalam acara wisuda ke V STKIP Suar Bangli. yang bertempat di room agung Hotel Inna Grand Bali Beach Sanur Denpasar. Wisuda tahun ini diikuti 46 orang yang bersal dari tiga program studi yaitu. Pendidikan Bahasa dan sastra Indonesia, Pendidikan bahasa Inggris dan pendidikan guru sekolah dasar. Acara dihadiri oleh wakil bupati Bangli, Ketua BP – PTSI Bali, ketua Aptisi Bali, Kepala Bank BRI Cabang Bangli, Kepala BPD Cabang Bangli. Ketua STKIP Suar Bangli, I Wayan Numertayasa dalam sambutanya, mengucapkan selamat kepada seluruh wisudawan yang telah lulus. Kegiatan wisuda dilaksanakan sesuai dengan peraturan pemerintah. dan sebagai laporan pertanggung jawaban   atas terlaksananya program perguruan tinggi. Numertayasa juga berharap kepada wisudawan, dapat menerapkan ilmu yang didapatkan selama di bangku kuliah. serta dapat mengembangkan potensi, sesuai dengan bidang yang diikuti. Khususnya dibidang akademik.

Hal senada disampaikan oleh wakil bupati Bangli. Sang Nyoman Sedana Arta dalam sambutannya, mengapresiasi kepada pihak kampus, telah mampu melaksanakan kegiatan wisuda. Sedana Arta juga berjanji, akan selalu mendukung segala kegiatan STKIP Suar Bangli. Menjadikan STKIP Suar Bangli, icon kampus dibidang pendidikan. yang berada di kabupaten Bangli. Serta diharapkan kepada wisudawan, kedepan tidak hanya berpikiran menjadi PNS. tetapi mampu memanfaatkan teknologi  dalam berwirausaha. Sehingga mampu bersaing dalam revolusi industri 4.0